SwiftNet 3000 Ver. 2.0

Untuk awal kata, dengan program Windows 95/98/ME/NT/2000 membuat setting pada computer secara default untuk modem. Setting ini memang dibuat dengan parameter standard dari Windows tanpa memilih jenis koneksi dan modem yang digunakan.

SwiftNet 3000 adalah utility untuk memudahkan pemakai internet melakukan perubahan parameter pada program di Windows. Mengoptimisasi kecepatan program juga tentu menyangkut koneksi jenis modem. Dengan SwiftNet 3000, setting bagi modem dapat dirubah sesuai jenis dan kecepatan optimal dengan melakukan modifikasi setting dari sistem Windows itu sendiri.

Dua option pada program SwiftNet 3000, untuk setting automatic dan manual. Untuk pemakai yang tidak terlalu mengerti parameter pada sistem Windows cukup memasukan seting auto optimization dan modem akan bekerja secara maksimal sesuai jenis koneksi modem dan membuka setting yang tersembunyi dari program Windows..

Program ini mudah dan sederhana, tetapi manfaatnya akan terasa, khususnya pada pemakai internet dengan jenis broadband.








Sistem SwiftNet sebenarnya dimiliki oleh program lain , hanya pada program ini sangat mudah dan langsung ditujukan pada pemakaian modem internet saja. Disediakan pilihan koneksi untuk Dial-up (modem biasa), LAN, ISDN ataupun cable modem dan DSL.
Simpel dan bermanfaat

Template by : kendhin x-template.blogspot.com